Cara PDKT dengan seseorang cewek tidak perlu tampang ganteng

PDKT kepada seseorang yang kita sukai memang tidak gampang  SEBELUM membina tali asmara, pasti harus diawali dengan pendekatan atau sering dikenal dengan istilah PDKT. Ketika berada dalam tahap ini, terasa tidak sulit saat Anda dapat menarik perhatiannya dan sudah masuk ke dalam kehidupannya
Kendati telah berhasil memikat hati si dia, namun Anda tentu tak ingin pendekatan yang telah dibina kandas di tengah jalan bukan? Nah, untuk itu saya membagi kiat praktisnya untuk Anda. kali ini saya akan ngebahas cara PDKT yang menurut saya bisa di bilang berhasil karna saya sudah mencobanya sendiri sepertinya langsung aja ya kita ngebahas cara PDKT yang bisa di bilang jitu ,,,,

1. Niat
Karna niat itu adalah hal yang membuat kita terpacu kepada salah satu tujuan kita agar kita tidak merasa kurang PD atau merasa bosen terhadap seseorang yang kita incar.

2. Sabar
Karna ini adalah salah satu pendukung ke suksesan kita dalam merebut hati seseorang yang kita sukai kebanyakan para lelaki atau kaum adam selalu terburu-buru dalam menyatakan cintanya kepada perempuan atau kaum hawa ,,,
karna sikap terburu-buru itu tidak membuat kita berhasil ,,,,
menurut pengamatan saya 30% orang yang menyatakan cintanya terburu akan mengalamin ke gagalan dalam hubungan percintaanya mau pun dalam hal di terima oleh seseorang yang kita sukai.

3. Gali pembicaraan lebih dalam
Untuk mengetahui kepribadian si dia secara lebih dalam, Anda harus memulainya dengan sebuah komunikasi yang baik.
Karena jika Anda hanya memandang pujaan hati dari kejauhan, belum tentu si dia akan mengetahui perasaan yang selama ini dipendam. Jadi mulai sekarang atur langkah untuk menyapanya dan memulai pembicaraan. Maanfaatkan momen tersebut sebagai ajang untuk menguak sisi lain dari pribadinya.
Setelah sekian lama kita berkenalan dengan kaum hawa inilah saatnya kita amati bagimana sikap dan perilaku kaum hawa kepada kita, seperti halnya dalam berburu kita amati gerak gerik hewan yang kita buru dan setelah itu langsung tembak ,,,,tapi kalau dalam tembak menembak kaum hawa tidak cuma sampai kita amati saja masih ada beberapa hal.

4.Humoris.
Karna kebanyakan wanita suka dengan humor di tengah-tengah ke sibukannya kaum hawa sangatlah menyebalkan di sinilah peran kita untuk memikat hati wanita. agar wanita itu bisa lupa dengan pekerjaannya dengan salah satunya kita harus bisa mengajak becanda pasti kalau kita telah bisa membuat dia tenang pasti kamu akan di carinya jika kamu tidak ada kabar lagi.

5. Rasakan.
Dalam pembahasan ini bukan berarti rasakan yang tidak-tidak ya gan. Didalam pembahasan ini kita harus rasakan sikap dan tingkah laku dia kepada kita setelah sekian lama kita PDKT dengan kaum hawa. kita haru pelajari apa ada perubahan dengan tingkah laku kaum hawa terhadap kita.

6. Pengetesan.
Nah ini adalah tahap yang bisa di bilang sangat ngebantu kita dalam hal mendapatkan hati wanita setelah kita lewati pembahasan kita  dari yang pertama sampai pembahasan yang ke 4. Sekarang ini adalah hal yang dapat membuat kita tau apakah kaum hawa itu mencintai kita atau tidak.
tapi ingat dalam hal pengetesan ini kita jangan melakukan pengetesan penembakan ok.
saya kasih tau satu pengetesan kita terhadap kaum hawa.

Contohnya
* mungkin bnyak dari gan yang PDKT dengan sms.
seteleh pembahasan kita dari yang pertama sampai yang ke 4 kita lalui mungkin agan menggunaka cara sms. di dalam hal pengetesan ini agan bisa ngetes dengan cara mengurangin waktu smsn kita kepada kaum hawa yang biyasanya kita sms duluan sekarang bairkan dia yang sms duluan. apa dia sms menanyakan kita ko gak sms-sms ?
nah itu tandanya.
jika kalau kita sering ketemuan sama seseorang yang kita sukain. yang biyasanya tiap hari ketemu sekarang gunakan waktu 3 hari sekali.
apa dia menannyakan perubahan kita ?
kalau iya itulah tanda benih cinta telah tumbuh dalam kaum hawa itu.

7. Nyatakan Cintamu.
Setelah semua berjalan lancar sekarang saatnya kita melakukan penembakan terhadap kaum hawa.
penembakan ini sangatlah tergantung bagimana kitanya kita harus bisa pilih-pilih sikon waktu yang pas.



Selamat menjalankan misi ini semoga berhasil dan sukses dalam menjalankan misi ini gan, semoga hubungan agan makin lengket. jangan lupa ya mampir di blog saya ada tips-tips yang bisa membantu agan.










Share this article :

+ komentar + 9 komentar

19 Juni 2013 00.38

semua udah saya lakuin bro tp gara" dia ptus dari pacarnya dia terus tidak mau pacaran lagi trus saya coba pdkt lagi tp sekarang dia jarng bales sms.ku ktanya dia malas sms.an
tolong ksih cara agar dia bisa melupakan mantannya dan mau pacaran lagi bro ??
hellllpp mee

25 Juni 2013 19.42

Yang penting jangan terlalu ngejar aja, karena jika si cewek sudah merasa dikejar, dia akan pasang kuda2 buat jaim.

Kalo sudah jaim, bakal lebih susah mendekatinya.

Adi - cara mencari pacar dot com

30 Juni 2013 08.59

bosss,,, kya.nya saya susah buat dapetin cewe,, saya orangnya bukan humoris,,, kaya.ny 50% misi gagal,,,, gimanabos caranya jadi cowo humoris......../????

1 Juli 2013 05.47

kalau menurut saya jika seseorang yang baru saja mengalami putus cinta jangan dikejar terlalu agresif karna itu yang ada akan membuat dia semakin menjauh dari anda ,,,,

saran saya anda harus memakai tips yang ketiga ya itu harus mencari pembahasan yang lebih menarik dan jangan membuka pembahasan ke arah sebuah hubungan dulu karna itu bisa membuat dia terluka kembali

8 Juli 2013 09.03

Cwek itu mmang ssah di mngerti.
Kdang blang iya tpi hati ny kog gk.
Gmn klo yg sperti itu.

14 Juli 2013 11.45

Gan ,kalo si doi prnah d'tembak tpi smpai skrang ngga prnh d'jwab ,trus malah kluarga'nya yg tertarik ,
Trus smpai skrang ngga prnh ada comunikasi ,gmna caranya gan spya bisa pdkt lgi ?

26 Agustus 2013 11.07

buat kalian gak usah takut yang masih ragu akan kejujuran si wanita itu gampang terlihat ,,,,
ketika sedang berbicara berdua dengan si wanita itu sangat terlihat jelas dari tatapan matanya,,, tatapannya mengandung cinta apa tatapan hanya sebagai teman saja ,,,
kadang wanita itu muna ,,,
dia mengatakan tidak padahal iya ,,,,

13 Januari 2014 04.42

hello broo, caranya gimana? kalau coba masih canggung, kalau bisa minta tolong di ajarin praktek, maksudnya les privat :)

2 Februari 2014 23.41

Cara nomor 2 sangat suli dilakukan "Sabar". gw pernah coba tapi mentok di "Sabar" . ujung2nya gw gk dapet >.<.,.Jakarta Restaurants

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Eagle Eye’s - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger