Data diri dan eleman jurus Neji Hyuga

Biografi Neji Hyuga

Neji merupakan anggota dari klan Hyuga. Ayahnya, Hizashi Hyuga, adalah kembar Hiashi Hyuga ayah dari hinata, pemimpin saat ini dari klan Hyuga. Klan Hyuga mempraktikkan tradisi branding mereka dari keluarga cabang dengan segel diterapkan pada dahi. segel menyebabkan sakit luar biasa dan bahkan dapat terbunuh.Ayahnya mati karena membela ketua klan Hyuga. Karena itu, Neji membenci keluarga utama. Kebenciannya tumbuh ketika ayahnya terbunuh. Meskipun Neji tidak tahu ini pada saat itu, ayahnya rela mengorbankan hidupnya untuk menyelamatkan saudaranya. Tapi Neji percaya keluarga utama bertanggung jawab atas kematian ayahnya.


     Neji dianggap jenius alami dan merupakan rookie atas kelasnya. Namun, karena ia adalah anggota dari keluarga cabang, dia tidak diizinkan untuk mempelajari teknik rahasia dari klan Hyuga. Tapi ini tidak berhenti Neji dari bekerja keras dan berlatih sendiri untuk meningkatkan teknik-nya. Karena insiden masa lalunya, Neji percaya bahwa seseorang lahir dalam nasibnya dan tidak dapat mengubahnya. Dia dipandang rendah"kegagalan" seperti Rock Lee dan Naruto Uzumaki, yang ia percaya tidak pernah bisa melampaui seseorang yang dilahirkan sebagai jenius. Neji terutama membenci HinataHyuga karena meskipun ia adalah anggota dari keluarga Hyuga utama, dia lemah dan kurang percaya diri.

Tidak sampai ujian Chuunin Neji melakukan cara buku jari berkepala tertentu Ninja perubahan Neji berpikir. Dalam putaran final ujian, Neji dihadapi Naruto sebagai lawannya. Percaya Naruto untuk menjadi kegagalan abadi, Neji mencoba menunjukkan Naruto tempatnya dengan mengalahkan dia di setiap pergantian dalam perjuangan. Tapi Naruto, dengan bantuan chakra Kyuubi, yang mengalahkan Neji pada akhirnya. Naruto berhasil meyakinka nNeji kesalahan pemikirannya dengan membuktikan kepadanya bahwa nasib dapat diubah.

Setelah peristiwa ini, hubungan Neji dengan Hinata dan seluruh keluarga utama ditingkatkan. Juga terlihat bahwa pembatasan kuno ditempatkan pada anggota cabangkeluarga juga telah diangkat. Neji telah meningkatkan banyak kemampuannya.

Nama                 : Neji Hyuga
Jenis Element   : Angin
Telent                : Byakugan
Taijutsu             : Fourpalm
Ninjutsu            : Whirlwind Spin
Speed                 : 8
Defend               : 9
Attack                : 7

Share this article :

+ komentar + 2 komentar

10 Maret 2013 pukul 20.02

makasih infonya salam kenal :)

25 Desember 2019 pukul 07.41

Ingin Cari Kaos Dakwah Terbaik, Disini tempatnya:
Kaos Dakwah Murah

Mau Cari Bacaan Cinta Generasi Milenia Indonesia mengasikkan, disini tempatnya:
Tanda Pasangan Ada Niat Menikah

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Eagle Eye’s - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger